Elysium (2013)

Elysium (2013) - Hallo sahabat Tabloid Tensi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elysium (2013), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2013, Artikel Hollywood, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elysium (2013)
link : Elysium (2013)

Baca juga


Elysium (2013)

Elysium bersetting pada tahun 2154, dimana terdapat dua kelompok besar manusia. Yang pertama adalah kelompok orang kaya raya yang tinggal di stasiun ruang angkasa buatan manusia yang dibangun oleh Armadyne Corporation bernama Elysium. Sisanya yaitu kelompok manusia kedua yang hidup dalam kepadatan dan merusak bumi.

 Menteri Rhodes (Jodie Foster), seorang pejabat pemerintah, melakukan apa saja untuk menegakkan undang-undang anti-Imigrasi dan menolak gaya hidup mewah warga Elysium. Ketika seorang mantan narapidana, Max (Matt Damon) kembali beraksi, ia setuju untuk melakukan misi yang jika berhasil akan tidak hanya menyelamatkan hidupnya, tetapi dapat membawa kesetaraan di dunia.

Nonton atau download film Elysium online gratis subtitle Indonesia 3


Demikianlah Artikel Elysium (2013)

Sekianlah artikel Elysium (2013) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elysium (2013) dengan alamat link http://zemuanyaadadizini.blogspot.com/2014/06/elysium-2013.html

0 Response to "Elysium (2013)"

Posting Komentar