Guardians of the Galaxy (2014)

Guardians of the Galaxy (2014) - Hallo sahabat Tabloid Tensi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guardians of the Galaxy (2014), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2014, Artikel Hollywood, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guardians of the Galaxy (2014)
link : Guardians of the Galaxy (2014)

Baca juga


Guardians of the Galaxy (2014)

Film Guardians Of The Galaxy bercerita tentang seorang pilot AS yang bernama Peter Quill (Chris Pratt) menemukan dirinya terjebak di tengah konflik yang mencakup sisi kosmik dari Marvel Cinematic Universe saat dia menjadi Star-Lord dan tim dengan ex-cons kontra untuk membentuk Guardians of the Galaxy. Suatu ketika Peter disergap oleh tentara bersenjata, kemudian Peter dibawa menuju ke salah satu tempat dan kemudian bertemu dengan mahluk luar angkasa lainnya. 
Nonton film Guardians of the Galaxy online gratis subtitle bahasa Indonesia
3


Demikianlah Artikel Guardians of the Galaxy (2014)

Sekianlah artikel Guardians of the Galaxy (2014) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guardians of the Galaxy (2014) dengan alamat link http://zemuanyaadadizini.blogspot.com/2014/11/guardians-of-galaxy-2014.html

0 Response to "Guardians of the Galaxy (2014)"

Posting Komentar