Edge of Tomorrow (2014)

Edge of Tomorrow (2014) - Hallo sahabat Tabloid Tensi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Edge of Tomorrow (2014), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2014, Artikel Hollywood, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Edge of Tomorrow (2014)
link : Edge of Tomorrow (2014)

Baca juga


Edge of Tomorrow (2014)

Menceritakan kisah seorang tentara militer masa depan bernama Bill Cage (Tom Cruise). Bill harus mengulang terus-menerus hari terakhir dimana ia meninggal dunia. Ketika ia bertempur ia bertemu dengan prajurit wanita bernama Rita Vrataski (Emily Blunt). Rita kemudian memerintahkan Bill untuk menemuinya saat terbangun kembali setelah mati untuk kesekian kalinya. Rita menjelaskan bahwa ia juga pernah mengalami kejadian dan fenomena aneh yang dirasakan Bill tersebut. Rita kemudian meminta Bill untuk berlatih tempur bersamanya setiap kali terbangun demi sebuah misi penting. Berhasilkah mereka berdua melewati misi tersebut? 
Nonton film Edge Of Tomorrow online gratis subtitle Indonesia
3


Demikianlah Artikel Edge of Tomorrow (2014)

Sekianlah artikel Edge of Tomorrow (2014) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Edge of Tomorrow (2014) dengan alamat link http://zemuanyaadadizini.blogspot.com/2014/09/edge-of-tomorrow-2014.html

0 Response to "Edge of Tomorrow (2014)"

Posting Komentar